Selasa, 16 September 2008

Eksplorasi Emas Di Aceh

PT.Emas Mineral Murni saat ini sedang melakukan kegiatan eksplorasi emas dmp dipropinsi Nanggroe Aceh Darussalam yaitu kabupaten Nagan Raya.Aktivitas yang dilakukan meliputi mengumpulan data fisik dan geografi seperti pengambilan contoh sedimentasi, batuan, dan saat ini juga dilokasi tersebut telah dilakukan kegiatan pengeboran eksplorasi untuk pengambilan sample batuan bawah permukaan. Sample batuan hasil pengeboran dibawa ke laboratorium untuk dilakukan pengujian guna mengetahui kandungan batuan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan PT.Emas Mineral Murni ini membuktikan bahwa kondisi aceh saat ini sudah cukup aman untuk berinvestasi.Bagi masyarakat dengan adanya kegiatan eksplorasi yang dilakukan perusahaan tersebut ternyata telah bisa sedikit membantu menggerakkan roda perekonomian daerah sekitar lokasi tersebut. Karena saat ini banyak masyarakat sekitar yang bisa ikut bekerja pada kegiatan eksplorasi tersebut.
Kita menyambut baik itu, dan mudah-mudahan kegiatan eksplorasi yang dilakukan bisa berjalan lancar.

1 komentar:

Author of YYCDI mengatakan...

di aceh ada tidak laboratorium yang dapat memeriksa apakah ada kandungan emas dalam sampel tanah? kalau ada dimana? kalau tidak ada, apa solusinya jika kita mencurigai suatu wilayah ada kandungan emasnya, kemana harus kita bawa? terimakasih